Minggu, 06 Agustus 2017

AKU RINDU KAMU


Aku rindu kamu. Iya kamu yang sudah aku anggap seperti keluargaku sendiri, aku rindu semua tentang kamu.
Terimakasih sayangku, terimakasih yang sudah menjadi kawan baikku selama bertahun-tahun.

Entah apalagi yang harus ku ungkapkan...
Aku bersyukur kepada tuhan karena sudah mempertemukan kita ...

Kamu ingat gak??? pernah kamu ngambek hanya karna aku gak sholat ????? Aku buka hijab?????
Tahukah kamu, aku bahagia memiliki kamu ...
Kau selalu mengajakku ke jalan Allah..
Kau tuntun aku dengan kasih sayang ..

Siti Anggriana,
Ya,
Dia adlah teman, sahabat, adik, kakak, saudara...

Siti Anggriana
Dia adalah gadis yang paling bawel kalo melihat sahabatnya gak sholat dan ngaji.....

Siti Anggriana..
Terimakasih banyak atas kepedulian kamu kepada aku ...

Dan sampai detik inipun aku selalu merindukan kamu ...
Aku selalu ingat kata-katamu
Kamu pernah bilang “Nia kamu jangan bawel”.  Kamu gak boleh terlalu percaya sama orang yang baru kau kenal.  Jangan sampai kau dimanfaatin karena uangmu doang ...
Carilah kawan, teman, sahabat yang  ngajak kamu ke jalan Allah, bukan yang  datang bila ada mau dan pergi jika kau ada kesusahan....
Be smart !!
Carilah Kawan yang bakalan ngajak kau ke surga bareng-bareng

Aku diam tanpa kata apapun ..
Aku mulai merangkul  apa yang kau katakan padaku ..

Dan yang mmbuat aku semakin merindu adlh ketika hp aku slalu berbunyi tak henti d saat udah waktunya sholat ...
Kau selalu mengingatkan aku untuk menghadap sang pencipta
Semoga persaudaraan ini kekal abadi selamanya

Miss  You "SITI ANGGRIANA"