Minggu, 27 Agustus 2017

SEMESTA MERESTUI KU UNTUK PERGI

Malam ini semesta merestui ku
Dengan memberi sempat untuk menatap matamu sekali lagi
Mata yang tak akan lagi ku tatap untuk waktu yang lama
Aku akan pergi
Bukan dari sampingmu
Melainkan dari daftar orang-orang yang paling mencintai dirimu
Bukan ku tak lagi menjatuhkan pilihan padamu
Melainkan kau terlampau tinggi untuk kuraih
Terlampau jauh tanganmu untuk kuraih
Kau terlalu sempurna untuk seorang pengecut sepertiku
Maaf ya…!!!!
Aku tak seteguh itu dalam menaruh harapan padamu
Sudah terlalu lama aku bersikeras
Untuk mempertahankan rasa dan memanjakan rindu ini
Sudah berkali-kali aku ditampar kenyataan
Bahwa aku tak memiliki tempat di hidupmu
Sekarang saat tamparan semakin keras menampar
Aku memilih mundur
Ku serahkan ruang perjuangan
pada mereka yang pantas mendapatkanmu
Aku pergi.

====PEMAHATRASA====