Selasa, 15 Agustus 2017

UNTUK MU AYAH

Untukmu Ayah... yang kasih sayangnya lebih luas dari lautan itu yang jiwa raganya lebih kokoh dari bebatuan itu... yang tetesan keringatnya lebih dalam dari lautan itu yang hatinya lebih putih dari awan awan itu. Untukmu Ayah... Satu satunya lelaki yang kupuja Satu satunya yang kucinta Satu satunya yang ku sayang Satu satunya yang ku taati Setelah Allah swt.
Untuk mu Ayah.. Yang sepanjang usianya hanya untuk kebahagian anaknya Yang seluruh tenaganya untuk menguatkan tulang anaknya Untuk mu Ayah.. Yang dengan nasihatnya aku lalui hari Yang dengan kemarahannya aku takuti Yang Air matanya tak sanggup aku lihat.. Yang sentuhannya menjagaku, Yang pelukannya menghangatkanku... Yang senyumannya penyemangat asaku..
Untukmu Ayah... Aku meridukanmu... Anak gadismu, yang tak bisa jauh darimu Putri kecilmu yang hanya bisa tidur Ketika mendengar dongeng mu.. Untukmu Ayah... Raga kita terpisah dalam Citaku. Hatiku selalu ada engkau Ayah.. Doaku selalu ku sertai di hari harimu..
Ya Allah... Sayangilah Ayahku sebagaimana ia menyayangiku sewaktu kecil hingga kini, Lindungilah ia seperti ia melindungiku sewaktu kecil hingga kini, Jika kasih sayangnya sepanjang masa, hadirkan aku dalam sepanjang masanya menjadi kebanggan untuknya, menjadi penghapus duka saat ia berduka, menjadi obat saat sakitnya. Jika hanya anak shalihah adalah yang bisa nenyelamatkannya didunia dan diakhirat. Pilihlah aku sebagai anak shalihahnya. Ya Allah Ridho – Mu ada pada ridhonya  sampaikan salam kasih sayang ku untuk Ayah..
Ku titipkan Rindu buat Ayah pada – Mu Mohon Lindungi ia selalu ya Allah Aku sangaat mencintainya. Amin..

====NIA====