Minggu, 06 Agustus 2017

INIKAH NAMANYA CINTA?

Saat malam kita bertemu
Ketika aku tengah jenuh
Walaupun saat itu gelap penuh,
Entah mengapa aku bisa melihatmu.

Sajak kini tengah kutulis
Tulisan kini kutelusuri
Entah bagaimana caranya ini semua bisa terjadi
Yang pasti rasa suka ini kian menjadi-jadi.

Ingin aku melupakannya namun tak bisa,
Ingin menghapusnya namun berbalik suka.
Benci namun mengapa kusuka?
Apa ini yang namanya cinta?

Ingin ku menangis kala aku mengingatmu
Kenapa aku tak bisa melupakanmu
Kenapa Allah memberikan cobaan seperti ini
Aku tak sanggup lagi menerimanya

Kenapa dia bukan tercipta untukku
Kenapa aku belum mendapatkan penggantinya
Kenapa bayanganmu, senyummu
Selalu menghiasi hari-hariku

Allah beri aku kemudahan melupakannya
Melupakan semua bayangannya
Yang telah tertanam di lubuk hatiku.

===PIPIT===