Minggu, 06 Agustus 2017

KU INGIN BERSUJUD SYAHDU DIHADAPANMU

Aku tahu, hatiku tak seluas awan yang mengembang
Pun tak seperti mentari yang takkan lelah menyinari
Tak setinggi menjulang layaknya menara yang elok dipandang
Bukan pula seperti langit yang luas pun mampu melukis keagunganMu
.
Tapi harusnya kerinduan ini lebih dahsyat dibanding seluruh isi bumi ini
Rasa rindu akan Engkau ya Rabbi
Ingin bersujud syahdu selalu di hadapMu
Menumpahkan segala rasa,
Memohon ampun atas segala dosa & nista
.
Ampunkan aku yang lemah ini
Ampunkan aku yang terlalu lalai ini
Ampunkan langkah yang tertaut harap-harap akan duniawi
Ampunkan atas segala firasat yang menodai hati,,, ya Rabbi
.
Raga ini tak berdaya tanpa upayaMu
Raga ini tak kuat tanpa kuasa dari Mu
Raga ini tak berhak atas apa-apa yang bukan hakku
Raga ini tak patut disurgaMu namun aku akan selalu merindukan pun mengharapkan itu
.
MerinduMu
Merindu ingin selalu berada di jalanMu
Tetapkan aku menjadi golongan-golongan yang kau pilih antara 72 golongan pilihanMu
Tetapkan aku Istiqomah dalam iman Islam ketika engkau memanggil.

===PIPIT===