Jumat, 28 Juli 2017

AKU DAN PEMILIK MALAM

Selamat malam sang pemilik malamku
Kau dan senyummu
Selalu berlalu lalang dalam kepalaku
Walalupun sudah kupaksakan untuk mengusirnya
Namun kau tetap saja memaksa tinggal

Aku wanita sang penikmat malam
Menikmati kesunyian yang semakin mendekap
Tapi biarlah,,,!!!
Masih ada bintang yang setia menemaniku

Dari bawah jendela tak terawat
Aku terbayang tatapanmu yang menghangatkan
Tawamu yang mendebarkan dada
Hingga menusuk ke relung hati

Andai aku alasan dibalik itu, tapi yasudah lah
Aku lebih memilih duduk dipojok ruangan
Menatap mu langkah dari kejauhan
Yang semakin lama semakin cepat
Namun sayang nya arah yang kau tuju bukan aku

Oh malam aku tak menyalahkan mu
Atas keheningan yang menusuk raga
Hanya saja, tolonglah aku sekali ini saja
Sampaikan salamku padanya
Aku selalu mendekapnya dalam lelap
Bahkan dalam lelah aku tetap mencintainya.

===By, Nanda Milka===