Sabtu, 29 Juli 2017

BIDADARI MANISKU



Engkau memang cantik seperti bidadariEngkau memang manis seperti seorang periTak pernah terbayang bila kau jadi pacarkuPastilah diriku lelaki paling beruntung

UuyyeeeeaaahhBidadari manisku kapankah bertemu lagiAku sangat menunggumu karna aku sangat rinduBidadari manisku tunjukkanlah kepada kuBagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu

OuuyeahBasahi bibirmu dengan segelas minumanYang ku kirim untukmu agar aku mengenalmuEngkau pun tersenyum dan mengatakan namamuOo my God bahagianya diriku saat ini

UuyyeeeeaaahhBidadari manisku kapankah bertemu lagiAku sangat menunggumu karna aku sangat rinduBidadari manisku tunjukkanlah kepada kuBagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu

OuuyeahOo..ou..ou.oouuyeahOuuuyeeeaahBila kita bisa bertemu nanti...Kan ku katakan...(katakan)Ku katakan...Aku ingin mencuri... hatimu...

Bidadari manisku tunjukkanlah kepada kuBagaimanakah caranya diriku mencintaimuBidadari manisku kapankah bertemu lagiAku sangat menunggumu karna aku sangat rinduBidadari manisku tunjukkanlah kepada kuBagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu

Ouuyeah..Hhiiiiyyeeeeeyeey...Hhiiiiyyeeeeeyeey...Hhiiiiyyeeeeeyeey...Hhiiiiyyeeeeeyeey...