Minggu, 30 Juli 2017

APA KATA MASA


Aahh persetan dengan cinta yang kumiliki dalam dada

Toh aku sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk dia yang kucinta

Lalu apa yang kudapat dari itu semua ?

Aku hanya dicemooh sang waktu


Karna sekian lama

Aku tak bisa menerjemahkan cinta

Kedalam sebentuk cerita berwujud bahagia

Aku tak perduli apakah kini kau mencintaiku sepenuh hati


Atau hanya sekedar memberikan padaku sebuah simpati tanpa henti

Bagiku itu semua sama saja

Kau mencintaiku atau aku yang mencintaimu

Semua akan berujung waktu


Antara aku dan dirimu bersatu arungi waktu

Atau aku dan dirimu menciptakan sesuatu yang disebut masalalu

Yah kita hanya perlu membesarkan hati dan lapangkan dada

Jika pada suatu ketika

Cinta kita di renggut sirna


By : Sebaris Luka Disisi Senja