Kamis, 27 Juli 2017

KEJUJURAN HATI

Aku memang seorang lelaki
Sejujurnya aku tidak dapat memunafikan tentang diriku
Terkadang aku sering tergoda
Dengan kehadiran seorang wanita
Bukan untuk mengisi hati ini
Akan tetapi untuk mengisi kesendirian ku
Sejujurnya aku telah bahagia ketika bersama mu
Akan tetapi kini keseharian kita tidak bisa bersama
Bukan jarak yang selalu aku salahkan
Akan tetapi rasa rindu dan kasih sayang
Kepadamu sangat mendalam
Teringat akan belaian akan kasih sayang mu
Jujur tak pernah ku dapatkan kepada wanita lain
Karna sejatinya belaian mu
Itu di lakukan dengan kasih sayang
Bukan dengan nafsu semata
Yakinlah pada kenyakinan kita berdua
Dan seringlah berdoa kepada tuhan
Agar kita secepatnya dipertemukan kembali
Untuk wanitaku di seberang sana
Setiap hari yang ku lalui dengan kesendirian ku ini
Bukan karena kamu tidak ada di hatiku
Akan tetapi kamu belum ada di samping ku
Begitu pula apa yang kamu lalui disana
Tetapi aku punya keyakinan besar  bahwa rencana tuhan
Pasti kita akan di pertemukan kembali
Untuk membangun keluarga kecil kita nanti
Ternate, 27-07-2017

E.M