Jumat, 28 Juli 2017

AKU MENCINTAI MU


Aku tidak pernah berfikir akan menjatuhkan hati padamu
Sosok lelaki yang ternyata manjadi penjawab
Dari apa yang selama ini
Aku anggap hanya berada di dunia mimpi

Aku pernah terpuruk
Tentang sebuah hubungan yang bertahan lama
Aku pernah merasakan sakit
Yang teramat sakit
Karena terlalu mencintai dan bertahan
Dalam menjalani hubungan hanya berlandaskan rasa suka
Tapi kau datang di saat yang tak pernah ku duga

Kau datang menjadi penyelamat
Penolong hidup ku waktu itu
Aku menggenalmu tidak begitu dekat
 Tapi saat berada di dekatmu
Aku meresakan kenyamanan
Seakan aku sudah mengenalmu lama

Kadang aku berfikir kita hanya sebatas teman
Ternyata apa yang aku fikirkan
Sangat berbeda dengan mu
Kau mampu membuat ku kembali seperti dulu
Bahkan kau mampu mengubah kepribadian ku
Mengubah ku menjadi wanita yg sebenar benar nya wanita

Aku tidak pernah bisa berbohong padamu
Tapi untuk mengatakan cinta sampai saat ini
Aku tidak pernah bisa
Dari hati ku ku tuliskan ini dan atas dasar kejujuran
AKU MENCINTAI MU
-APS-